Wednesday, January 20, 2010

SsariDNovanda’s

Sesosok makhluk hidup yang sebenarnya biasa saja. Tidak ada yang special dari diri saya. Dwi Novanda Sari tepatnya nama ASLI dan LENGKAP saya sesuai akta lahir yang dilahirkan di MADAGASKAR  JEMBER pada hari Rabu,9 November 1994. Tapi, kalau menurut tanggalan Jawa, sudah masuk Hari Kamis pon karena saya dilahirkan tepat pukul 18.20 *menurut data yang ada sihh :D

Sumpah, tidak ada sesuatu yang istimewa dari diri saya. Saya benar-benar mengakui memang tidak ada berbagai penelitian,percobaan,dan jejak pendapat yang mudah-mudahan bisa saya tulis dalam sebuah karya ilmiah nantinya, menurut mereka saya adalah seorang :

*kapiten.. mempunyai pedang panjang … lho? Nah itulah diri saya. KONYOL adalah kata yang tepat    untuk menggambarkannya.

*RAME . sip, ini kata-kata yang pas dan cocok untuk saya :D hahaha

*SEDERHANA. Memang saya tidak suka yang mewah-mewah. Mepet Sawah ? bukan ! ini serius,mewah dalam arti TIDAK SEDERHANA, karena saya punya pendapat MEWAH identik dengan SOMBONG . ya nggak ?

*GILE BENER. Saya juga tidak tahu mengapa mereka-mereka itu mengatakan bahwa saya ‘gile bener’. Beneran deh, saya tidak bener-bener gile bener. Bener ? @#$%^##^&(^$#  jadi belibet lho ?!

*PINTER . hahahahaha :D banyak orang yang bilang saya FINTAR . emang iya ya ? ah, boong ya ? Tapi, boleh juga deh. Kapan lagi kita bisa membanggakan diri sendiri? Ya nggak sih ?!

*RAKUS. Sebenarnya tidak sehajat itu kata-katanya. Saya hanya suka makan apa saja. Saya jarang sekali tidak menyukai jenis makanan sekalipun itu aneh bagi mereka-mereka. Kapan –kapan deh aku sertakan MENU SAYUR ‘ANEH’ yang pernah saya makan sekalian cara memasak dan khasiatnya. :) okokok ?!

 DWI NOVANDA SARI. Seorang anak manusia yang di dalam hati dan otaknya terbenam MIMPI-MIMPI indah hanya untuk sekedar membahagiakan ORANGTUANYA. Yang membutuhkan “seseorang” yang akan bersamanya selamanya untuk menemani langkahnya mengejar  MIMPI-MIMPInya hingga dia dapat meraihnya dan hidup BAHAGIA hingga kelak pintu SURGA terbuka lebar menanti  kehadirannya. :D

Sekian dan terimakasih .

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

 

 



0 comments:

Post a Comment