Thursday, February 4, 2010

AKU GILA XD


Mereka semua yang gila
Mereka tak memandang aku
Melihatku dengan mimik jijik
Mendengar pendapatku hanya menunduk penuh ragu
Mencium tubuhku tanpa nafas
Mereka ….Mengataiku gila


Lihatlah!!!
Apa yang mereka lakukan?
Mereka yang menjijikan
Mereka yang meragukan
Mereka yang bau dan
Mereka yang GILA!!!!
Aku tidak gila…
Tidak…
Aku tidak gila….



Dwi Novanda Sari
Batu, 12 Juli 2009


Ahaha :D lucunya aku bikin tulisan ini waktu ikut PELATIHAN KETUA OSIS SMP/SMA se-Jawa Timur di Batu. Tau nggak ? ini aku tulis waktu duduk mendengarkan presentasi dari salah satu pengisi acara disana tapi sudah jam 22.00 masih aja betah ngomong blagadusblagadus di depan. Gile aje ! Saya sudah NGANTUK pak .. hoamm. Dari pada notes aku tidak ada tulisannya kan mending diisi dengan tulisan yang bermanfaat seperti ini? Haahaha :P

0 comments:

Post a Comment